Kamis, 03 Mei 2018

Kamalahar - pengobatan Ayurvedic untuk Jaundice, Hepatitis dan Sirosis

http://enafil.com/perbedaan-serum-biasa-dengan-trulum-synergy-skincare/
Kamalahar - pengobatan Ayurvedic untuk Jaundice, Hepatitis dan Sirosis

Saya tinggal di bagian timur India. Ini adalah kota kecil di negara bagian Jharkhand. Flora dan fauna negara sangat hebat. Pegunungan negara dan hutan besar memberikan peluang besar bagi pembuat obat-obatan herbal.
Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan produk Ayurvedic bersama Anda. Kamalahar telah memainkan peran utama sebagai penyelamat kehidupan setelah rumah sakit perusahaan berhenti pengobatan ketika ibu teman saya menderita sakit kuning dengan Ascitis. Saat ini tidak ada obat barat atau allopathic untuk Jaundice. Para dokter kebanyakan meminta istirahat dan kontrol diet. Mereka berharap dengan kontrol diet yang tepat dan istirahat, semuanya akan dijaga. Tetapi sering kali ini tidak cukup. Ini adalah masalah besar jika pasien menjalani perawatan malaria atau beberapa perawatan lain di mana pasien diminta untuk mengambil obat yang mempengaruhi hati. Dalam kasus-kasus itu, pasien kadang-kadang ditinggalkan oleh belas kasihan.
Ibu teman saya, seorang wanita tua, menderita sakit kuning cukup lama. Tingkat serum bilirubin naik ke setinggi 22. Bilirubin setelah enam bulan istirahat diet dan pengobatan allopathic sekitar 16 (enam belas) dan ia telah menjadi kerangka belaka dari dirinya yang dulu.
Mereka mengetahui tentang Kamalahar melalui seorang teman keluarga. Mereka menemukan rincian tentang obat dan jika ada efek sampingnya. Setelah mereka menemukan bahwa Kamalahar adalah produk Ayurvedic / herbal yang unik yang sangat efektif dalam pengobatan gangguan hati terutama Jaundice, Hepatitis dan Sirosis. Obatnya murni herbal dan tidak memiliki efek samping. Teman saya, ibu, memulai pengobatan dan setelah meminum obat selama 7 hari, dia mulai melihat hasil positif. Tingkat bilirubinnya yang tinggi selama 6 bulan terakhir mulai turun secara dramatis. Kami menjadi sangat bahagia dan dia melanjutkan pengobatannya. Setelah 1 bulan pengobatan, serum bilirubin-nya sedikit di atas 1 dan dalam 3 bulan 0,65 yang dalam kisaran sehat normal.
Mereka sangat berterima kasih kepada Khatore Pharmaceuticals Pvt. Terbatas untuk obatnya. Sejak itu mereka selalu berhubungan dengan mereka dan memperkenalkan saya kepada perusahaan. Bahkan setelah pengalaman Kamalahar kami menggunakan obat lain yang disebut K-MATIC yang sangat berguna untuk arthritis. Tetapi saya akan menulis beberapa hari lain karena itu adalah pengalaman itu sendiri. Dalam artikel ini saya ingin fokus pada Kamalahar. Bibi saya sekarang berusia lebih dari tujuh puluh lima tahun dan dia masih sehat dan belum mengeluh tentang masalah Jaundice lagi. Sejak itu semua anggota dewasa dari keluarga kami telah menggunakan Kamalahar untuk Detoxifikasi Hati untuk membuat hati kami kuat. Semoga artikel ini akan bermanfaat bagi lebih banyak penderita Jaundice, Hepatitis dan Sirosis yang mana sistem pengobatan modern kita masih berjuang untuk menemukan obatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar