Sabtu, 02 September 2017

Call Center Filipina: Tip Untuk Bertahan Hidup Call Center Work

Call Center Filipina: Tip Untuk Bertahan Hidup Call Center Work

Agen call center mungkin tidak sebanding dengan ahli bedah yang pekerjaannya benar-benar situasi hidup atau mati namun tingkat stres yang mereka alami setiap shift mungkin sama buruknya. Tugas berulang bisa merugikan siapa saja terutama dengan faktor tambahan pergeseran kuburan.

Di call center Filipina, manfaat asuransi kesehatan medis sangat penting untuk mempertahankan tenaga kerja yang sehat. Para ahli telah menghubungkan berbagai penyakit dan penyakit pada stres dan kebiasaan tidur. Agen harus waspada terhadap risiko dalam mengejar karir contact center dalam rangka mempersiapkan dan mencegah penyakit yang bisa timbul dari pekerjaan yang menantang namun penuh tekanan.

Pada artikel ini, agen call center sendiri telah menemukan beberapa tip praktis untuk bertahan di dunia call center:

Mengambil Suplemen Vitamin
Vitamin seperti asam askorbat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pertahanan alami tubuh melawan pilek dan flu. Sebagai agen call center, mereka selalu di telepon sehingga menjaga suaranya sangat penting dalam pekerjaan mereka. Tata letak kantor yang biasa tidak selalu mencakup bilik yang memisahkan pekerja. Biasanya, agen call center berjejer dekat satu sama lain sehingga virus mudah dipindahtangankan.

Bersihkan dan Sanitasi
Untuk lebih menghancurkan virus dan bakteri, selalu cuci tangan setelah pergi ke kamar mandi. Juga jaga agar stasiun Anda tetap bersih dengan alkohol terutama jika Anda berbagi stasiun dengan seseorang dari shift hari.

Miliki Penunjukan Dokter Reguler
Letakkan HMO Anda untuk penggunaan yang baik dan kunjungi dokter secara teratur untuk pemeriksaan kesehatan. Pepatah, "pencegahan lebih baik daripada mengobati" tidak akan pernah terasa lebih benar saat Anda berbaring di tempat tidur rumah sakit dan tidak dapat pergi bekerja.

Hindari Terlalu Banyak Kafein
Sementara ada call center Filipina yang menawarkan kopi gratis, Anda harus memoderatori asupan kafein Anda termasuk minuman ringan. Kopi dapat membuat Anda bangun dan sekitar di sebuah pemakaman seperti matahari masih bersinar tapi efek sampingnya bisa menyebabkan tubuh Anda jatuh. Studi telah menunjukkan bahwa terlalu banyak kafein dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, gangguan pencernaan, dan kegugupan di antara hal-hal lain. Waspadai juga tablet stres dan minuman energi yang menjanjikan dorongan energi. Sebagian besar waktu, mereka memiliki tingkat kafein yang tinggi.

Makan buah segar
Tidak mengherankan jika sejumlah agen telah terbukti menambah berat badan pada shift malam. Mereka menunda tidur dengan mengonsumsi makanan cepat saji yang pada gilirannya menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak sehat. Lebih baik jika Anda mengemas makanan sehat dari buah segar. Salad juga bisa menjadi alternatif sehat untuk keripik kentang dan makanan sampah lainnya. Buah jeruk seperti jeruk dan grapefruits tidak hanya mengandung vitamin untuk membantu sistem kekebalan tubuh; Mereka adalah makanan ringan alternatif yang baik untuk membuat Anda tetap terjaga selama giliran Anda.

Olahraga
Mungkin terdengar klise tapi olahraga benar-benar membantu mengurangi stres. Yoga dan Pilates adalah latihan hebat yang meregangkan tubuh dan mengendurkan pikiran pada saat bersamaan. Ada perusahaan call center Filipina yang menyediakan karyawan mereka gym atau keanggotaan gym gratis, jadi jika Anda cukup beruntung untuk dipekerjakan di perusahaan tersebut jangan biarkan hak istimewa itu sia-sia belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar